MENIKMATI FLORENCE

Membayangkan Italia adalah membayangkan Florence, karena Florence adalah jantungnya Italia. Kota yang dipenuhi dengan kesenangan dan keindahan, mahakarya visual yang banyak untuk dipamerkan kepada semua orang, dan makanan yang benar-benar lezat untuk dicoba. Kunjungan kamu ke Florence harus dilengkapi dengan menjelajahi area tempat kamu menginap, list tempat-tempat yang harus dikunjungi serta apa yang bisa kamu kenali dari penduduk setempat.

Sambutan yang hangat

Hal pertama yang kalian bisa dapatkan dari kunjungan ke Florence adalah sambutan yang hangat dan super hangat. Orang-orang lokal adalah pecinta pendatang dan tidak ragu untuk menunjukkannya. Jangan kaget kalau di penginapan, kamu disambut oleh "Nona" (nenek) dengan pelukan erat dan sepiring makanan yang hangat, tidak peduli jam berapapun kamu datang.

Selanjutnya, berapapun harga akomodasi yang kamu tempati, pasti sangat bersih. Seprai dan perabotannya mungkin bukan yang paling mewah disana, tapi mereka akan mempersiapkannya dengan maksimal, dengan kebersihan yang paripurna dan ditampilkan dengan rapih. Itu menunjukan bahwa negeri Italia adalah negeri yang bersih dan tidak segan-segan memberi kesan yang sama kepada tamunya.

Beberapa Pilihan Tempat Menginap

 

Ada beberapa favorit populer di dalam batas kota Florence. Hotel Savoy, Florence, Italia adalah salah satunya. Di sini kamu akan menemukan akomodasi bintang lima dalam jarak berjalan kaki dari dua tempat wisata paling populer di Florence - Galeri Uffizi dan Ponte Vecchio.

Hotel di Florence lain yang populer di kalangan wisatawan adalah Westin Excelsior. Hotel ini juga terletak dekat dengan tempat-tempat bersejarah dan paling banyak dikunjungi serta menawarkan kamar dan layanan yang paling nyaman bagi orang Amerika. Selain hotel-hotel mewah ini, pengunjung akan merasa nyaman di penginapan yang berlokasi tengah kota lainnya, seperti Hotel Rivoli atau Palazzo Galletti.

Untuk kalian yang mau tinggal lebih lama di di Florence, mungkin ingin mencoba menginap di apartemen atau vila yang. Apartemen dapat ditemukan di tengah kota, sedangkan sebagian besar vila berjarak sekitar 20-30 km di luar kota. Untuk perjalanan ke tempat pembuatan wine dan kemudian kembali ke kota, kantor persewaan mobil Florence dapat mengakomodasi kebutuhan kamu.

Apartemen di Florence Italia umumnya kecil, tetapi efisien. Kamu akan menemukan dapur kecil, dan mereka menyediakan cukup ruang untuk memasak makanan sederhana. Untuk sewa jangka pendek, mereka akan memberikan lebih dari cukup persediaan makanan untuk bekal kamu menjelajahi seluruh wilayah Tuscany.

Pusat Kota Florence Italia adalah salah satu kota paling bersejarah di Italia. Di sini wisatawan datang untuk melihat Galeri Uffizi, Jembatan Ponte Vecchio yang melintasi Sungai Arno, dan St. Croce Chuch. Selain itu, ada Duomo, Pusat Pameran dan Kongres kota. Kunjungan ke Florence Italia tidak akan lengkap tanpa memberi makan merpati di taman Boboli atau berjalan menyusuri jalan taman dengan deretan pohon cemara yang berasal dari tahun 1600-an.

Florence adalah kota yang membutuhkan lebih dari akhir pekan untuk melihat semuanya. Rencanakan untuk berkunjung selama musim yang paling menyenangkan antara bulan April dan Juni serta pastikan setidaknya kamu punya waktu satu minggu untuk menikmati kota dan pedesaan sekitarnya.